Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 Februari 2017

Obat Bius Hirup Chloroform Asli




Obat Bius Hirup Chloroform – Cara Mudah Membuat Orang Pingsan Dengan Cepat. Salah satunya pada obat bius Hirup ini, obat bius dengan cara dihirup. Obat Bius ini juga memudahkan tenaga medis untuk membius pasien dalam waktu sekejap.

Obat bius bekap terbuat dari bahan herbal yang sangat ampuh untuk melumpuhkan pria atau wanita menjadi pingsan dan tertidur. Obat ini diracik dari Germany dengan kualitas terbaik yang diberikan. Racikan menggunakan bahan alami yang sangat cocok dan sama sekali tidak memberikan efek samping apapun.
Nama umum dari obat tidur hirup dalam dunia medis adalah triklorometana (CHCl3). Bahan ini dipastikan dapat membuat korban pingsan hanya dalam beberapa detik saja. Wujud dari cairan ini adalah bening, mudah menguap dan memiliki bau yang khas.

Cara Menggunakan Obat Bius Hirup Chloroform :
Menggunakan Obat Bius Hirup sangatlah mudah. Anda hanya perlu memberikan aroma pada kain atau sapu tangan dengan aroma yang ada di obat bius ini. Cukup teteskan beberapa tetes pada sapu tangan anda dan dekatkan dengan hidung korban. Setelah dia menghirupnya maka dalam waktu 5-10 detik saja dia akan pingsan.

SPEKSIFIKASI :
ISI : 25ml
HARGA : 500,000,-
NEGARA : GERMANY

Cara lain bisa anda gunakan dengan menyemprotkan obat bius semprot chlorophyll spray ini persis di depan hidung atau muka korban. Korban yang akan merasa kaget kemudian reflek akan menghirupnya. Semprotkan 2-3 kali saja agar korban terkapar pingsan.
Obat bius ini seringkali digunakan untuk mengatasi orang dengan kelainan psikis atau memiliki gangguan jiwa. Pada saatnya mereka akan kambuh dan meronta-ronta. Menggunakan obat bius ini akan sangat efisien karena anda hanya perlu membekapnya dari belakang dengan sapu tangan.

Khasiat Obat Bius Hirup Chloroform Asli :
Chloroform memiliki kandungan alami yang mampu membuat pria atau wanita pingsan dalam waktu seketika. Pemberian obat bius ini tanpa efek samping apapun. Obat bius ini mampu menenangkan syaraf sehingga korban akan pingsan atau tidur seketika.
Obat Bius Hirup jelas sangat membantu anda dalam kondisi yang kritis, misalkan korban meronta-ronta. Anda bisa dengan cepat menyemprotkan obat bius ini di depan muka korban, selain sangat efisien juga jelas memberikan efek yang sangat cepat.


DICARI RESELLER, Obat Bius Asli Samarinda, Obat Bius Asli Banda Aceh, Obat Bius Asli Bandung, Obat Bius Asli Medan, Obat Bius Asli Padang, Obat Bius Asli Pekan Baru, Obat Bius Asli Tanjung Pinang, Obat Bius Asli Jambi, Obat Bius Asli Palembang, Obat Bius Asli Pangkal Pinang, Obat Bius Asli Bengkulu, Obat Bius Asli Lampung, Obat Bius Asli Jakarta, Obat Bius Asli Serang, Obat Bius Asli Semarang, Obat Bius Asli Yogyakarta, Obat Bius Asli Surabaya, Obat Bius Asli Denpasar, Obat Bius Asli Mataram, Obat Bius Asli Kupang, Obat Bius Asli Pontianak, Obat Bius Asli Palangkaraya, Obat Bius Asli Banjarmasin, Obat Bius Asli Manado, Obat Bius Asli Mamuju, Obat Bius Asli Palu, Obat Bius Asli Kendari, Obat Bius Asli Makassar, Obat Bius Asli Gorontalo, Obat Bius Asli Ambon, Obat Bius Asli Ternate, Obat Bius Asli Manokwari, Obat Bius Asli Jayapura, Obat Bius Asli Di Batam, Obat Bius Asli Di Solo, Obat Bius Asli Di Bogor

Ditulis Oleh : Unknown // 23.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar